Halaman

Translate

Selasa, 30 Julai 2024

Asma' Maghrobi Dan Kegunaannya

ILMU HIKMAH ASMA’ MAGHROBI



1. Untuk Tenaga Dalam :

Asma' dibaca 7x tanpa nafas, kemudian
menggerakkan tangan ke arah musuh.


2. Untuk Pengasihan:

Pertama : Asma' dibaca 49x lalu ditiupkan
kesatu paku yang besar,
Kedua : Asma' dibaca 49x lalu ditiupkan
kesatu paku yang besar.
Kemudian paku yang pertama ditaruh di
dalam rumah orang yang dituju, dan paku
yang kedua ditaruh di halaman rumah
(tempat yang sering dilewati), dengan niat sebagai berikut: Niat ingsun mahabbahi
jabang bayine rohe..... (disebut namanya dan
orang tua perempuan) selawase. Al-
Faatihah.... 1x.


3. Untuk Tolak Hujan:

Asma' dibaca 7x tanpa nafas, lalu ditiupkan ke
1 batu. Olehnya membaca Asma' 7x batunya
juga 7,
Batu yang pertama dilemparkan ke arah barat
Batu yang kedua dilemparkan ke arah utara
Batu yang ketiga dilemparkan ke arah timur
Batu yang keempat dilemparkan ke arah
selatan
Sisanya ditaruh di tempat orang yang punya
hajat.  
(Pawang hujan tidak boleh mandi sampai
hajat selesai).


4. Untuk Pagar Rumah:

Asma' dibaca sambil mengelilingi rumah 1x
putaran, diutamakan dengan menyeret
sepotong kayu. Jumlah membaca Asma' tidak
terhitung.


5. Untuk Memberantas Kemaksiatan:

Asma' dibaca 7x tanpa nafas, lalu ditiupkan ke
1 batu. Olehnya membaca Asma' 7x batunya
juga 7, kemudian kesemua batu tersebut
dijadikan satu lalu ditaruh di tempat yang
dikehendaki (tempat maksiat).


6. Untuk Mematikan Film:

Asma' dibaca sambil memandang mesin film,
olehnya membaca tidak terhitung, dengan
niat merusak film.
7. Untuk Merusak Kendaraan:
Asma' dibaca tidak terhitung sambil
mengendarai/naik kendaraan yang dituju.
Atau dengan cara (Asma' dibaca 49 kali lalu
ditiupkan ke batu kemudian batu diletakkan di
dalam kendaraan yang dituju).

Larangan Asma'/Hizib Maghrobi:
Dilarang dibaca di dalam rumah, di kendaraan
karena dapat mengakibatkan:
1. Bangunan/kendaraan cepat rusak.
2. Bangunan menjadi angker (penghuni tidak kerasan)


NB:

Bila seandainya Asma' diwirid sebanyak-banyaknya dan kalau badan sudah terasa panas maka harus dihentikan, karena berbahaya pada diri
sendiri.

=======
[12/11 19.57] kawan jakarta: boleh testi lagi Yai
[12/11 19.57] kawan jakarta: mau testi asma maghrobi
[12/11 19.58] Solikin Ngancar: Gih silahkan gus..
insya Alloh bermanfaat bagi yang lain..
[12/11 20.12] kawan jakarta: bapak saya datang ke saya dan cerita bahwa warungnya ada saingan yg baru buka tapi saingan yg baru buka tsb sepertinya jahil, karena selain pelanggan bapak saya
berkurang, juga sering mengalami hal aneh seperti
lagi tidur kemudian dipindah atau kadang di ganggu.
kemudian saya ijazahkan asma maghobi ke kawan
saya yg pernah saya ijazahkan asma bar sulaiman. saya arahkan supaya asma maghrobi dibaca di dalam warung, warung saingan baru bapak saya. asma maghrobi kan pantangannya gak boleh
dibaca yg terkena atap, nah pantangan tsb saya
pakai buat diterapkan di warung saingan baru bapak saya. selain itu, asma maghrobinya juga dibacakan di permen karet supaya bisa ditempel di bawah meja
warung saingan baru bapak saya. setelah penempelan permen karet di bawah meja
dan pembacaan di dalam warung tsb, warung saingan baru tsb banyak yg mengomentari jadi panas dan tidak betah berada di dalam nya sehingga akhirnya mengurangi pengunjung yg
datang. kawan saya juga menetralisir dan memagari
warung bapak saya dg asma bar sulaiman utk membentengi serangan balik.
[12/11 20.18] Solikin Ngancar: Gih mugi jadi sebuah pelajaran bagi dia gus..
[12/11 20.19] kawan jakarta: Aamiin....mudah mudahan pesaing bapak saya bisa evaluasi supaya bersaing sehat saja

Untuk ijazahnya boleh hubungi Kh Solikin Ngancar melalui facebook beliau "solikin ngancar" atau melalui whatsapp : +62 897-9721-174

Tiada ulasan: