Halaman

Translate

Rabu, 31 Julai 2024

Asma Barjabar Sulaiman Dan Testimoninya

ASMA BARJABAR SULAIMAN


sebagaimana WTT yang lain, asma ini tidak perlu riyadhoh dan puasa, juga tidak perlu wirid panjang.
Asma ini juga hanya melalui talqin, di hafalkan dan tidak boleh di tulis. Asma ini terhitung sangat pendek, hanya beberapa kata, kira kira setengah bait SM saja. Asma ini berfungsi khususnya untuk mengatasi mahluk, baik mahluk dhohir, seperti manusia, hewan dll.. maupun mahluk ghaib seperti jin,
siluman, hantu, jurig dll.. sebagaimana disebutkan bahwa Posisi Nabi Sulaiman As. adalah Raja nya 2 alam

Diantara prakteknya adalah, ketika hendak menetralisasi tempat tempat sangar, angker dan
wingit, maka cukup dibaca 3x tanpa nafas. Maka insya Alloh aman terkondisi. Guru menceritakan, bahwa dulu, pernah ada pohon yang sangat besar, sehingga sudah saat nya di tebang, Namun anehnya, berbagai alat sudah di pakai, sampai gergaji mesin pun tidak mampu menebangnya. Akhirnya beliau, pegang pohonnya, meng elus elusnya, sambil mengatakan "Wes, saiki wayahe kowe di ketok....."
Lalu membaca ASMA SULAIMAN ini 3x tanpa nafas. Lalu pohon pun tertebang dengan lancar.

Wallohu A'lam.


========
[12/11 19.32] kawan jakarta : testimoni asma bar sulaiman Yai, kawan saya datang ke saya dan beliau cerita bahwa beliau di mintai tolong buat menangani kawan nya beliau. istri kawannya beliau sering kesurupan di rumahnya bahkan kesurupan nya sering mengarah mau bunuh diri. sudah beberapa kali tiba tiba kesurupan yg arahnya bunuh diri tapi karena ketahuan akhirnya tidak kejadian. secara finansial tidak mengeluhkan hal tsb dan secara keharmonisan rumah tangga juga tidak bermasalah. setelah kawan saya, saya ijazahkan asma bar sulaiman, kemudian kawan saya ini menangani perihal masalah kawannya beliau. setelah ditangani, sampai saat ini belum ada kabar lagi mengenai kesurupan dirumahnya tsb, apalagi yg mengarah ke bunuh diri. saat setelah kawan saya menangani kawannya beliau, kawan saya sepertinya diserang oleh penghuni gaib rumah kawan beliau tsb. kawan saya sempat melihat bola api merah tapi kemudian ada bola api warna biru mencegat dan menyerang bola api warna merah, yg kemudian terjadi ledakan. terjadi 2x serangan yg kemudian terjadi 2x ledakan, sampai berimbas menyerang ke istri kawan saya. kawan saya ini orang betawi yg tinggal di jakarta dan istrinya orang garut dan saat sementara ini, lagi tinggal disana, lalu kemudian asma bar sulaiman diniatkan buat pagaran ke istrinya dan istrinya yg pada mulanya tiba tiba merasa ketakutan sendiri, sekarang sudah normal. istrinya tidak tahu bahwa kawan saya ini lagi menangani kawan nya beliau.
[12/11 19.39] Solikin Ngancar: Alhamdulillah.. mugi semua aman terkendali.. makin berkahi manfaati gus
[12/11 19.40] kawan jakarta: Alhamdulillah Yai, terima kasih atas ijazahan asma bar sulaiman nya Yai
========


[16/11 16.24] +62 859-4066-xxxx: Maaf yai saya lafalkan As. Bar Sulaiman panas punggung kenapa yai?
[16/11 16.25] +62 859-4066-xxxx: Apa ada mahluk halus yg ganggu saya?
[16/11 16.25] Solikin Ngancar: Coba baca 3x dg tahan nafas gus..
[16/11 16.27] +62 859-4066-xxxx: Adem enak yai alhamdulillah.. Tadi panas yai dari panggul merembet ke punggung begitu baru dengar yai talqin..
[16/11 16.28] Solikin Ngancar: Alhamdulillah.. gih gus..
======


[25/11 19.44] kawan jakarta: mau testi Yai bakda maghrib tadi saya wirid asma nakaban sekitar 15 menitan dan kemudian dilanjut wirid asma barjabarnas. saat wirid barjabarnas beberapa menit kemudian penglihatan mata saya terbuka melihat nenek nenek pakai daster putih kumel sedang berjalan
merayap ditembok dan terlihat marah terhadap saya. bau ruangannya menjadi amis sekali sampai istri
mengatakan seperti bau darah menstruasi. karena terlihat marah akhirnya saya hentikan wirid barjabarnasnya, kemudian wujud sosok nenek pakai daster putih kumel tsb menjadi tidak terlihat lagi dan bau amis darah menstruasinya masih belum hilang sampai jam 8 malam ini.
[26/11 05.23] Solikin Ngancar: Kepanasan dia gus..
[26/11 06.30] kawan jakarta: tidak menyangka ternyata asma barjabarnas bisa membuka tirai kegaiban bangsa jin juga Yai
[26/11 06.31] Solikin Ngancar: Gih gus..
[26/11 06.31] kawan jakarta: terima kasih Yai atas ijazah asma barjabarnasnya
[26/11 06.31] Solikin Ngancar: Sami2 gus
=======


[17/5 08.08] kawan Karawang: siap yai
[17/5 08.09] kawan Karawang: sekalian mau tanya yai ini ada temen, udah 2 hari mimpi ketempelan /
dikejar kunti, 2 hari yg lalu sama saya ke gudang filing dokumen bisa dibantu pakai apa ya yai?
[17/5 08.10] Solikin Ngancar: Asma astobillah/barjabar sulaiman Gus
[18/5 09.06] kawan Karawang: Sesuai saran yai baca asma barjabar sulaiman utk orang yg dimimpiin dikejar kunti, hari ke 3 udah gak dimimpiin, Alhamdulillah
[18/5 09.07] Solikin Ngancar: Alhamdulillah Mugi aman terkendali.. berkahi manfaati gus

Untuk ijazahnya boleh hubungi Kiyai Solikin Ngancar melalui facebook beliau "solikin ngancar" atau melalui whatsapp : +62 897-9721-174


Tiada ulasan: